Selasa, 30 Juni 2015

Sepeda dengan tipe DH (downhill)



Downhill yang dikenal dengan kelasnya lelaki walaupun ada juga wanita yang mengeluti kelas sepeda Downhill ini, merupakan kelas yang sangat popular karena banyak sekali kejuaran – kejuaraan internasiolan yang diselenggarakan, dari downhill championship hingga yang tingkatan lebih ekstrem yaitu Downhill Redbull Rampage, dimana Downhill Redbull Rampage ini treknya benar-benar menantang nyali kita, karena trek yang dibuat dari puncang gunung dan memiliki drop-drop yang tinggi dan jauh, sehingga diperlukan skill dan nyali yang besar. Saya sering melihat video-video Redbull Rampage ini, dan benar saja treknya begitu berbahaya, hanya para professional saja yang boleh menggunaknnya, tidak menutup kemungkinan para pro rider pun gagal dan terjatuh di trek tersebut, namun itu malah menjadi acuan untuk mencoba kembali hingga akhirnya berhasil dan merasa bangga.
Saya belum pernah main menggunakan sepeda DH namun saya mencoba bagaimana rasanya menggunakan sepeda DH, dan rasanya itu sangant amazing, menakjubkan, dan harganya pun tidak murah sepeda itu, bisa sampai puluhan juta, harga yang cukup mahal untu para pencinta DH kelas menengah kebawah.

Jika harus memilih kelas mana yang saya inginkan, jawabannya adalah “DH”. Kenapa? Saya juga tidak tahu mengapa saya menyukainya, saat mencoba trek DH nya pun perasaan saya sudah cupuk senang, dan juga banyak rintangan dan 1 yang saya suka, yaitu adanya sebuah DROP OFF J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar